Kamis, 01 Januari 2015

contoh teks laporan

Diposting oleh Unknown di Kamis, Januari 01, 2015


Kemeriahan Pergantian Tahun Di Taman Impian Jaya Ancol
Selain Monas, Taman Impian Jaya Ancol yang terletak di Jakarta Utara masih menjadi tempat favorit untuk merayakan pergantian tahun. Menurut pantauan Liputan6.com di lokasi, pada hari Selasa(31/12/2013) malam, meski gerimis mulai turun tetapi pengunjung Ancol malah semakin membludak.
Jalanan yang menghubungkan tempat yang satu dengan yang lainnya sudah dipenuhi ratusan sepeda motor dan mobil. Bahkan kendaraan itu hampir tidak bisa bergerak.
Beberapa pertunjukkan musik yang diselenggarakan di Taman Impian Jaya Ancol menambah kemeriahan pergantian tahun. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa menikmati musik yang disuguhkan oleh panitia Ancol. Musik itu terdiri dari pop, dangdut, jazz, dan lain sebagainya.
Pihak pengelola menghimbau kepada selruh pengunjung agar tetap waspada dan selalu menjaga barang bawaannya. “Tetap waspada dan pengunjung yang membawa keluarganya tetap hati-hati jangan sampai terpisah,” kata manager Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Metty.
Kemeriahan di Taman Nasiona Jaya Ancol  berlangsung selama satu hari penuh. Banyak yang menghabiskan malamnya di Taman Impian Jaya Ancol sampai keesokkan harinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ika Melya Astuti Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei